SERVIS (Sekolah paRa aktiViS) yang merupakan program  kerja  DKP  hasil MUKERDA II  PD KAMMI MEDAN. “Program ini  akan dilaksanakan berkelanjutan setiap minggu nya sesuai dengan nama nya “SekolaH paRa aktiViS’ maka materi  yang disampaikan juga saling keterkaitan” tutur Mangaraja Harahap dalam sambutan mewakili ketua DKP PD Medan yang sedang berhalangan hadir. Program ini dilaksanakan untuk menambah khasanah wawasan kader KAMMI tentang  banyak hal yang lebih bersifat  teoritis,maka diharapkan dengan adanya program ini mampu menyeimbangakan  antara  teori dan aflikasi ”lanjut Mangaraja”
Acara  yang untuk pertama kali dilaksanakan hari ini (4 Des 2012)  di secret KAMMDA membahas tentang “KETATANEGARAAN” yang  akan di bagi menjadi 3 kali pertemuan oleh Ustd M.Taufik Nasution,SH seorang penggiat hukum yang merupakan Anggota DPW KAMMI SUMUT sebagai narasumber .Acara ini dihadiri 25 kader KAMMI yang berasal dari beberapa komisariat  se-kota medan.
“Pada pertemuan awal ini  saya akan memaparkan tentang  pengertian Bab pertama dalam bahasan ketatanegaraan” ujar Bg Taufik  dengan semangat. Acara yang didesain seperti lesehan ini serius tapi santai.Peserta  antusias  dalam mengikuti setiap bahasan. “Insyallah saya jadi lebih paham tentang  lembaga-lambaga dinegara kita ini kk ” kata Aiga peserta berasal dari Komisariat  UNIMED  kepada salah satu Panitia.
Acara ini semoga mampu memberikan motivasi untuk para aktivis agar terus menggali ilmu diluar spesifikasi dirinya karena di harapkan setiap kader  memiliki  pemahaman yang mumpuni  sehingga mampu memberikan solusi konkrit atas permasalahan di negeri ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top